lowongan kerja PD pasar jaya





PD ( Perusahaan Daerah ) Pasar Jaya merupakan perusahaan daerah milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang memiliki tanggung jawab dalam melaksanakan pelayanan umum dalam bidang pengelolaan area pasar, membina pedagang pasar, ikut membantu stabilitas harga dan kelancaran distribusi barang dan jasa. Pasar Jaya mengelola 153 pasar dengan omset bisnis yang diperdagangkan lebih dari 150 triliun rupiah per tahun dengan 105.223 tempat usaha. Berdasarkan survey, pasar-pasar yang dikelola Pasar Jaya dikunjungi lebih dari 2 juta pengunjung setiap harinya, atau kurang lebih 20% dari penduduk DKI Jakarta. Dalam upaya peningkatan peranan Pasar Jaya sebagai perusahaan daerah yang lebih profesional serta mengantisipasi tuntutan perkembangan bisnis perpasaran di DKI Jakarta yang makin kompetitif dan untuk meningkatkan fungsi dan peranannya dengan demikian Pasar Jaya, pada tanggal 30 Desember 1999, ditetapkan kembali dengan Peraturan Daerah DKI Jakarta tentang Perusahaan Daerah Pasar Jaya Provinsi DKI Jakarta, yang telah diumumkan dalam Lembaran Daerah Provinsi DKI Jakarta No. 35 Tahun 1999.
PD Pasar Jaya dalam kegiatan bisnis nya seiring waktu terus mengembangkan kemajuan pasar daerah. Pada mulanya pasar merupakan tempat bertemunya pedagang dan pembeli dan terjadinya transaksi langsung, seiring berjalannya waktu dan tuntutan konsumen pasar yang terus berubah dengan demikian pasar tidak hanya sekedar menjadi tempat bertemunya pedagang dan konsumen. Pasar sudah merupakan entitas bisnis yang lengkap dan kompleks dimana kenyamanan dan kepuasan pelanggan (consumer satisfaction) yang menjadi tujuan utama. Tugas Pokok PD Pasar Jaya adalah melaksanakan pelayanan umum dalam bidang pengelolaan area pasar, membina pedagang pasar, ikut membantu stabilitas harga dan kelancaran distribusi barang dan Jasa. Dalam melaksanakan tugas pokok tersebut PD Pasar Jaya mempunyai fungsi :
  • Perencanaan, pembangunan, pemeliharaan dan perawatan area pasar
  • Penyediaan, pemeliharaan dan perawatan sarana dan kelengkapan area pasar
  • Pengawasan dan pengendalian pemanfaatan area pasar
  • Pengelolaan dan pengembangan area pasar
  • Pembinaan pedagang dalam rangka pemanfaatan area pasar
  • Bantuan terhadap stabilitas harga barang
  • Bantuan terhadap ketersediaan dan kelancaran distribusi barang dan jasa
  • Pelaksanaan dan pengembangan kerjasama, dan
  • Pengendalian keamanan dan ketertiban dalam area pasar
Pembinaan pedagang pasar antara lain meliputi :
  • Memfasilitasi kerjasama wadah para pedagang dalam kemitraan dengan pihak lain
  • Memfasilitasi peningkatan kualitas pelayanan kepada konsumen oleh pedagang
  • Memfasilitasi peningkatan kualitas sumberdaya manusia pedagang
  • Memberikan hak prioritas kepada pedagang lama untuk memperoleh tempat usaha yang baru hasil pembangunan
  • Memfasilitasi pemberian kredit bagi pedagang bekerjasama dengan lembaga keuangan
Kantor pusat perusahaan :
PD. Pasar Jaya
Jln. Raya Pramuka Pasar Pramuka Lantai IV,
Jakarta Timur Indonesia
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Agustus tahun 2015 ini PD Pasar Jaya kembali membuka lowongan kerja terbaru PD Pasar Jaya bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Compartilhar no Google Plus

Autor: Unknown

Esta é uma breve descrição no bloco de autor sobre o autor. Para editar va No HTML E procurar esse texto.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar